Jika Anda memiliki website atau blog, atau bahkan jika Anda bekerja dengan sesuatu yang berhubungan dengan internet, Anda pasti akan ingin memahami sedikit tentang search engine optimization (SEO). Sebuah strategi yang sangat baik untuk memulai mungkin untuk mengenalkan diri Anda ketika menggunakan istilah yang paling umum dari perdagangan, dan di bawah Anda akan menemukan 10 istilah penting di dunia SEO. Bagi mereka yang mungkin telah belajar Search engine optimization, pikirkan tentang posting ini lagi sebagai penyegaran! : Mrgreen:
1. SEM: Singkatan dari Search Engine Marketing, dan sebagai nama berarti bahwa ia melibatkan jasa pemasaran atau apa pun melalui mesin pencari seperti google. SEM dipisahkan menjadi dua pilar utama: Search engine optimization dan ppc. Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimization, dan ini adalah teknik mengoptimalkan situs web untuk membangun halaman Web mereka muncul pada hasil pencarian organik. PPC singkatan dari Pay-Per Click-, dan ini adalah praktek pembelian klik yang berasal dari search engine. Hasil klik dari link sponsor di SERP (Search Engine Result Pages).
2. Backlink: Sama dikenal sebagai link Inlink atau hanya, itu hyperlink atas situs lain menunjuk kembali ke blog Anda yang sebenarnya. Backlink adalah penting untuk Seo karena mereka berdampak langsung pada Pagerank dari setiap halaman Internet, berdampak pada perusahaan SERP.
3. PageRank: PageRank adalah sebuah algoritma yang memanfaatkan Google untuk memperkirakan penting relatif dari halaman di internet. Pikiran dasar di balik algoritma adalah kenyataan bahwa link dari halaman A ke halaman B dapat diketahui sebagai suara kepercayaan dari halaman A ke halaman B. Kuantitas yang lebih besar dari link (tertimbang ke nilai mereka) untuk halaman, alasan, semakin tinggi kemungkinan bahwa halaman tersebut penting.
4. Linkbait: linkbait adalah sepotong kain konten web dipublikasikan di situs internet atau blog dengan menggunakan tujuan menarik sebagai backlink sebanyak bisa dilakukan (sehingga Anda dapat meningkatkan peringkat pencarian seseorang). Biasanya itu sepotong tertulis, tetapi juga bisa video, gambar, kuis atau apapun. Sebuah contoh klasik dari linkbait adalah "Top 10? daftar yang memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi terkenal di sosial bookmark situs internet.
5. Link pertanian. Sebuah link farm adalah benar-benar sebuah kelompok website di mana setiap hyperlink situs internet untuk setiap situs yang lain, dengan tujuan untuk memalsukan meningkatkan PageRank dari semua situs dalam peternakan. Praktek ini berhasil dalam hari-hari awal mesin pencari seperti google, tetapi sekarang mereka melihat sebagai suatu teknik spam (dan dengan demikian bisa mendapatkan Anda didenda).
6. Anchor text: The anchor text dari backlink akan menjadi teks yang dapat diklik pada halaman internet. Setelah dukungan kata kunci kaya jangkar teks dengan Search engine optimization karena Google akan mengasosiasikan ungkapan-ungkapan ini pencarian menggunakan materi isi dari website seseorang. Dalam hal anda memiliki blog berat badan, misalnya, itu akan membantu peringkat pencarian Anda jika beberapa link balik telah "berat badan" sebagai jangkar mereka teks.
7. Nofollow: nofollow sering link atribut yang digunakan oleh pemilik situs internet untuk sinyal kepada Google bahwa mereka tidak mendukung situs web mereka untuk terhubung. Hal ini dapat terjadi baik ketika link diproduksi oleh pengguna sendiri (misalnya, komentar blog), atau ketika link itu dibayar (misalnya, sponsor dan pengiklan). Bila Google melihat atribut nofollow itu pada dasarnya tidak akan menghitung bahwa link untuk PageRank dan algoritma pencarian.
8. Link Pahat: Dengan menggunakan atribut nofollow webmaster strategis siap untuk menyalurkan aliran PageRank dalam situs web mereka, sehingga tumbuh peringkat pencarian halaman yang diinginkan. Praktek ini tidak lagi berhasil seperti Google baru-baru ini mengubah cara menangani atribut nofollow.
9. Title Tag: Judul tag secara harfiah adalah judul sebuah halaman web, dan merupakan salah satu faktor paling penting dalam algoritma pencarian Google. Idealnya tag judul Anda harus khas dan mencakup kata kunci utama halaman. Hal ini dimungkinkan untuk melihat tag judul dari setiap halaman web di atas browser sewaktu menavigasi itu.
10. Meta Tags: Seperti judul tag, tag meta yang digunakan untuk memberikan mesin pencari seperti google data lebih banyak tentang materi isi dari halaman. Tag-tag meta yang ditempatkan di dalam bagian HEAD dari kode HTML seseorang, dan dengan demikian tidak terlihat oleh pengunjung manusia.
Dan itu semua 10 istilah penting dalam SEO dunia maksudku.
0 komentar:
Silahkan untuk memberikan komentar di sini :
Kirimkan kritik dan saran anda?